Cinta Berputar Lesti dan Billar, Nikah Siri, Tunangan, Lamaran, Akad Lagi: Satu Indonesia Kena Prank!

Jumat, 24 September 2021 07:27

Lesti Kejora dan Rizky Billar (foto: Instagram @lestykejora)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Di saat menyeruak gonjang-ganjing tudingan hamil di luar nikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar menepisnya dengan pengakuan lain bahwa mereka telah melakukan nikah siri sejak awal tahun 2021.

Alasan nikah siri diam-diam mereka lantaran ingin menjaga marwah Lesti sebagai perempuan muslimah. Dimana ketika itu keduanya banyak terlibat dalam projek kerja yang mengharuskan mereka kerja bareng bahkan hingga larut malam.

“Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya ya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai,” tegas Rizky Billar dalam channel YouTube Rans Entertainment bertajuk The Secret of Leslar, dikutip pada Jumat (24/9/2021).

Herannya, acara lamaran, prosesi siraman dan adat lainnya hingga akad nikah dilakukan setelah nikah siri dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya.

Nah, disaat heboh perut Lesti telah membesar hanya beberapa saat setelah gelaran pernikahannya yang wah, pasangan muda ini akhirnya membuat pengakuan tersebut.

“Alhamdulillah sedang diberikan amanah besar dari Allah dan kita akan jaga bersama-sama, dede memang sedang mengandung saat ini,” aku Lesti.

Bagikan berita ini:
1
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar