Gonjang-ganjing Isu Mutasi, Ini Tiga SKPD yang Pejabatnya Segera Diganti

Jumat, 24 September 2021 18:21

Kantor Balaikota Makassar di Jl Ahmad Yani.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Beberapa pejabat di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar segera diganti dalam waktu dekat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar Andi Siswanta Attas membeberkan, tiga SKPD yang dimaksud ialah Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, dan Bapenda.

Siswanta Attas mengatakan, di tiga SKPD tersebut banyak jabatan lowong mulai dari jabatan kepala dinas hingga kepala bidang.

Di Dinas Sosial misalnya, SKPD ini menjadi perhatian, di samping posisi kepala dinasnya dijabat oleh Plt, beberapa kepala bidangnya juga tidak maksimal dalam bekerja. Begitu pula dengan Dinas Pendidikan dan Bapenda, juga dijabat oleh Plt.

“Atas indikator itulah, Pak Wali bilang ada beberapa yang harus kita prioritaskan untuk dipacu, apalagi yang berhubungan langsung dengan masyarakat, contoh dinas sosial,” katanya, Jumat (24/9/2021).

“Artinya kalau kosong pejabatnya tidak maksimal kerjanya. Itulah semua yang mau diisi supaya segera melaksanakan tugasnya sesuai fungsinya,” lanjutnya.

Pada dasarnya, terdapat 24 SKPD yang lowong, hanya saja tiga SKPD (Dinsos, Disdik, Bapenda) dianggap krusial, sehingga menjadi prioritas untuk diresetting secepat mungkin.

Bagikan berita ini:
8
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar