Mau Suntik Vaksin Tetapi Takut Aurat Terbuka? Ini Solusinya

Jumat, 24 September 2021 17:51

Mobil vaksinasi keliling yang dilengkapi ruang suntik vaksin khusus wanita berhijab.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bagi Anda wanita muslim berhijab yang ingin suntik vaksin, kini ada yang spesial buat anda. Hari ini hadir vaksinasi keliling yang juga disediakan ruangan khusus bagi wanita muslim berhijab.

Vaksinasi yang dilakukan di dalam mobil ini, menyediakan ruangan khusus bagi wanita hijab yang ingin suntik vaksin. Bahkan, vaksinatornya pun seorang wanita berhijab.

Jadi Anda tak perlu lagi khawatir dan malu aurat anda kelihatan, saat ingin melakukan suntik vaksin di pos lantas Polrestabes Makassar, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip, mengatakan, terobosan ini sengaja diciptakan dalam bentuk mobil vaksin keliling yang dilengkapi ruangan khusus wanita berhijab yang ingin vaksin.

“Setelah ada vaksin manual, vaksin door to door, vaksin drive thrue, kali ini vaksin keliling yang sudah diresmikan dan diawaki anggota Polrestabes Makassar untuk menyentuh spot-spot untuk vaksinasi,” katanya, Jumat (24/9/2021).

Pihaknya juga menggandeng para pemuka agama, agar masyarakat tertarik vaksin dan menciptakan kekebalan imun yang kuat. Salah satunya Ustaz Das’ad Latief.

Bagikan berita ini:
6
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar