Mengaku Sedang Isolasi Mandiri, Ali Fikri: Kami Berharap Kondisi Azis Syamsuddin Baik

Jumat, 24 September 2021 19:14
Mengaku Sedang Isolasi Mandiri, Ali Fikri: Kami Berharap Kondisi Azis Syamsuddin Baik

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsuddin

Politikus Partai Golkar itu mengabarkan sedang menjalani isolasi mandiri, karena sempat berinteraksi dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. “Hal ini saya lakukan untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan isoman jika berinteraksi dengan orang yang dinyatakan positif Covid-19 dan juga untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19,” tulis Azis.

Surat yang ditulis Azis itu tertanggal 23 September 2021 ditujukan kepada pimpinan KPK dan Direktur Penyidikan KPK, Setyo Budiyanto.

Tim JawaPos.com sudah mencoba mengonfirmasi langsung kepada Azis Syamsuddin terkait permintaan penjadwalan ulang pemeriksaan dirinya di KPK. Tetapi Azis tidak meresponnya.

Terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir mengakui, saat ini rekannya Azis Syamsuddin sedang melakukan isolasi mandiri lantaran tertular Covid-19.

“Terkait dengan kolega saya saat ini memang sedang melakukan isolasi, setahu saya menurut info yang kami dengar sedang melakukan isolasi mandiri,” ucap Adies.

Adies berharap masyarakat bisa menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah terhadap Azis Syamsuddin terkait kasus dugaan suap yang tengah diusut oleh KPK.

Bagikan berita ini:
5
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar