Panggil Jokowi Sampai Tersungkur di Rumput Liar, Aksi Pria Ini Bikin Terpingkal

Jumat, 24 September 2021 22:03

Screenshot

FAJAR.CO.ID, CIANJUR — Kedatangan Presiden Jokowi di setiap daerah di Tanah Air selalu mengundang daya tarik warga. Mereka serentak ingin mendekat langsung dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Namun apa daya, pengawalan pasukan pengamanan presiden jadi penghalang. Namun tidak bagi pria yang saat ini.

Saat Jokowi berkunjung ke Kabupaten Cilacap, Jawa Barat, Kamis (23/9/202021) kemarin, pria berkemeja hijau ini berteriak dari sebuah tanah lapang, saat melihat Jokowi berjalan di situ.

Pria yang belum diketahui namanya itu berkali-kali memanggil Jokowi dengan nama Pakde, sambil membentangkan sebuah bingkai foto. Ia sempat terhalang oleh pasukan pengamanan presiden.

Namun karena suaranya yang begitu keras memanggil nama Pakde, Jokowi pun melirik ke sumber suara itu yang ternyata ada satu dari ratusan ribu rakyat yang memanggilnya.

Pria yang berteriak tadi itu gembira mendapat respons dari Jokowi dan seketika ia berlari menuju ke arah Jokowi berdiri.

Nahas, rumput yang setinggi pergelangan kaki orang dewasa itu membuat ia terjatuh. Ia tersungkur. Tetapi tidak sampai membuat bingkai yang ia bawa jadi kotor atau pun rusak.

Bagikan berita ini:
4
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar