Pelatih Cadiz, Alvaro Cervera Kesal Tak Permalukan Barcelona

Jumat, 24 September 2021 07:20

Alvaro Cervera/Alvaro Rivero/Diario AS)

FAJAR.CO.ID, CADIZ—Cadiz sukses menahan imbang Barcelona di Nuevo Mirandilla. Pelatih Cadiz, Alvaro Cervera menilai hasil imbang 0-0 melawan Barca adalah hasil bagus meski ia menegaskan target mereka adalah menang.

“Pertandingan ditetapkan untuk dimenangkan. Kami lebih berbahaya daripada mereka. Pada akhirnya kita juga bisa kalah. Kami mengambil satu poin melawan Barcelona dan kami harus menarik kesimpulan yang bagus,” kata Cervera di as.com.

“Intensitasnya yang saya suka, meski belakangan kami kekurangan hal lain, tapi intensitas dan ritmenya lebih baik dari hari-hari lainnya. Dalam definisi di atas itu merugikan kami dan kami bertahan kurang lebih dengan baik,” lanjutnya.

Menurut sang pelatih, mereka mereka sedikit kebingungan ketika unggul jumlah pemain setelah kartu merah Frenkie de Jong. “Ketika mereka bermain dengan sepuluh orang, saya pikir itu lebih buruk bagi kami karena mereka dapat memaksa kami untuk melakukan sesuatu yang tidak kami ketahui, tetapi kami lebih baik dari mereka,” jelasnya.

“Secara defensif kami bagus, tetapi kemudian dengan bola kami belum bisa membawa mereka ke gawang mereka dan kami selalu bertahan di jalan. Kami harus meningkatkan itu. Satu poin melawan Barca, tetapi pertandingan ditetapkan untuk dimenangkan,” lanjut Cervera.

Bagikan berita ini:
5
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar