Plt Gubernur Sulsel Lantik 10 Pejabat Eselon II, Ingatkan Profesionalisme

Jumat, 24 September 2021 21:49

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (24/9/2021).

Pelantikan yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel.

Sebanyak 10 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) Lingkup Pemprov Sulsel yang dilantik oleh Plt Gubernur Sulsel. Delapan pejabat yang menghadiri langsung dan dua lainnya mengikuti pelantikan secara virtual.

Para pejabat yang dilantik pun sebelumnya telah menjalani job fit. Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulsel nomor : 821.22/13/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah, kita hari ini melaksanakan pelantikan. Ini tidak ada persoalan like dislike. Semua eselon II punya fungsi semua,” katanya.

Mutasi ini, kata dia, tentu akan menjadi analisis kedepan untuk dilakukan monitoring kedepan. Apalagi para pejabat yang dilantik telah menyampaikan sumpah/janji serta Pakta Integritas.

Bagikan berita ini:
9
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar