Dicari Orang Dermawan!!! Meri Butuh Uluran Tangan Melawan Penyakitnya

Sabtu, 25 September 2021 21:42

FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR

FAJAR.CO.ID, BONE — Sungguh memprihatinkan kondisi Meri Puspita, warga Kelurahan Watan Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Dua tahun ini, dia hanya bisa terbaring di kamar. Perutnya membengkak begitu besar.

Perempuan berusia 20 tahun itu sudah merasakan ada yang mengeras di perutnya sebelah kanan. Saat itu dia masih SMP. Awalnya dikira penyakit kuning, tapi pas setelah diperiksa dokter sebut ada tumor.

Makanya keluarga memutuskan untuk melakukan operasi. Agar Meri bisa melanjutkan sekolahnya, dan bisa bermain dengan teman sebayanya.

“Akhir 2019 dioperasi di RSUD Tenriawaru. Alhamdulillah, dan sembuh setelah dioperasi,” kata ibunda Meri, Saodah kepada FAJAR.CO.ID, Sabtu (25/9/2021).

Tetapi, anjut dia, satu bulan setelah itu, Meri merasakan sakit. Dua bulan setelahnya langsung bengkak perutnya. Makanya dibawa lagi ke rumah sakit. “Dokter bilang penyakit lever lagi. Saya bingung. Makanya saya bawa keluarmi, karena corona juga,” bebernya.

Semenjak perut Meri membengkak kondisi lengannya sudah sangat kurus. Tampak jelas tulangnya. Tetapi kondisi paha dan kakinya membengkak juga, dan terasa sakit. Meri juga merasakan sesak nafas.

Bagikan berita ini:
2
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar