Dikawal Personel Brimob, Atlet Sulsel Diberangkatkan Bertahap ke Papua

Sabtu, 25 September 2021 11:50

Pemberangkatan kontingen PON Sulsel ke Papua beberapa waktu lalu. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Atlet Sulsel yang akan bertanding di PON XX Papua mulai diberangkatkan secara bertahan mulai pekan ini. Diawali keberangkatan tim futsal ke ke Mimika pada tanggal 21 September. Menyusul tim cricket, pada 22 September keesokan harinya. 

Tim kriket tiba di Jayapura dan dijemput langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis. Tim cricket ini didampingi Kadispora diterima oleh Panitia PON untuk klaster Jayapura.

Selanjutnya pada Jumat, 24 September, Sulsel kembali mengirim beberapa tim cabor ke Papua. Diantaranya, dayung, panjat tebing, sepak bola, sepak takraw dan muaythai. Kemudian pada 26 September, akan berangkat lagi cabor panahan.

“Beberapa cabor lainnya akan menyusul pada pekan berikutnya. Kita mengirim secara bertahap ini disesuaikan dengan jadwal pertandingan masing-masing cabor,” ujar Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis di Makassar, Sabtu (25/9/21).

Adapun tim cabor yang akan berangkat paling terakhir diantaranya, kempo, karate dan bola basket.

Tim kempo Sulsel akan berangkat pada 6 Oktober, disusul tim karate pada 8 Oktober. Sedangkan tim bola basket Sulsel, berangkat pada 9 Oktober. 

Bagikan berita ini:
2
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar