Losmen Bu Broto, Mathias Muchus Mengaku Seperti Lahir Kembali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Mathias Muchus menjadi satu-satunya pemain serial tahun 1980-an, Losmen, yang kembali terlibat bermain dalam film Losmen Bu Broto. Aktor kawakan tersebut mengaku memang mengharapkan film ini diproduksi ulang.

Menurutnya, film ini layak diproduksi ulang mengingat Losmen memiliki cerita tentang keluarga yang mengakar dalam tradisi budaya Indonesia.

Bedanya, dalam project Losmen Bu Broto, Mathias Muchus memerankan karakter berbeda. Dalam versi Losmen, aktor senior berusia 64 tahun itu memerankan sosok anak muda bernama Tarjo.

Dalam Losmen Bu Broto, Mathias Muchus berperan sebagai Pak Broto. Sementara karakter Mas Tarjo dalam versi film dipercayakan kepada Baskara Mahendra.

Mathias Muchus mengaku senang sekali bisa terlibat di film ini. Baginya, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan.

“Saya ditarik ke masa lalu gimana rasanya cewek-cewek losmen ketika itu hadir lagi di hadapan saya di Losmen Bu Broto ini. Lebih magis di saya, kayak orang lahir kembali gitu dalam impian saya,” kata Mathias dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Dia melanjutkan, secara ekspektasi, kehadiran film Losmen Bu Broto jauh lebih baik dari apa yang ada dalam bayangannya. Karena film ini digarap oleh tim yang baik.

“Impian saya ala kadarnya, sederhana. Tapi tim ini memang luar biasa, banyak sekali atribut yang sangat kreatif dengan selera yang bagus, dengan tidak mengesampingkan akan ditonton oleh siapa,” katanya.

Lebih lanjut diungkapkan Mathias Muchus, produksi film ini mempertimbangkan masalah market. Oleh karena itu, para pemainnya dikombinasikan lintas generasi dengan harapan film ini masuk ke semua kalangan usia. Film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Baskara Mahendra dan yang lainnya.

  • Bagikan