Menang Perdana tanpa Pemain Asing, Jacksen F. Tiago Bangga dengan Persipura

Sabtu, 25 September 2021 12:12

Gunansar Mandowen (kiri) dan Todd Ferre merayakan gol pertama Persipura Jayapura ke gawang Persiraja Banda Aceh. (Salman Toyibi/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — ’’Ini adalah kemenangan yang kami rindukan,’’ kata pemain Persipura Jayapura Ferinando Pahabol setelah pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh dalam tajuk Duel Ujung Indonesia kemarin.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9), Persiraja sempat unggul lewat gol Paulo Henrique (10’). Namun, Persipura membalas dengan gol Gunansar Mandowen (22’) dan Ferinando Pahabol (67’).

Pahabol tak bisa menutupi kegembiraannya. Sebab, itu adalah kemenangan perdana Persipura di ajang BRI Liga 1 2021–2022. Apalagi, dia adalah penentu kemenangan tim Mutiara Hitam, julukan Persipura.

Baca juga:Lima Tahun Disanksi, Hisyam Tolle Ditolak Ikut Tarkam, Warkop TutupSebelumnya, Persipura kalah oleh Persita Tangerang (1-2) dan Persela Lamongan (0-1). Lalu, imbang melawan Persija Jakarta (0-0).

’’Kami mau menang. Tuhan sudah kasih kami hasil baik. Teman-teman kerja keras dengan hasil ini,’’ lanjut Pahabol.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago juga lega bisa meraih kemenangan perdana.

’’Terima kasih teman di Papua dan Indonesia. Selalu jadi motivasi kami untuk keluarkan permainan terbaik,’’ ujarnya setelah pertandingan kemarin.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar