MU Dipermalukan Aston Villa, Manchester City Permalukan Chelsea

Sabtu, 25 September 2021 21:28

Gabriel Jesus//EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester City berhasil mempermalukan Chelsea dalam bigmatch Premier League di pekan keenam. Membalas kekalahan mereka di tiga pertemuan terakhir, pasukan Pep Guardiola menang 1-0 atas The Blues di London.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge yang berakhir beberapa saat lalu, Chelsea dan Manchester City bermain imbang 0-0 di babak pertama. Setelah kembali dari ruang ganti, The Citizens mampu mencuri gol.

Adalah Gabriel Jesus yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Penyerang tim nasional Brasil itu menaklukkan Edouard Mendy setelah menerima umpan dari bek sayap City, Joao Cancelo.

Chelsea mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, dengan penguasaan bola yang hanya 35 persen, mereka tidak mampu melepaskan satu pun tembakan hingga menit ke-75. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel yang mencadangkan Kai Havertz dan Thiago Silva kemudian memasukkan Ruben Loftus Cheek menggantikan Jorginho.

Namun, usaha Chelsea untuk setidaknya menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Hingga 90 menit berakhir, skor 1-0 bagi Manchester Biru tetap tidak berubah. Ini adalah hasil luar biasa bagi City setelah di tiga duel sebelumnya mereka selalu kalah.

Bagikan berita ini:
4
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar