Preview Chelsea vs Manchester City: Tugas Berat Guardiola

Sabtu, 25 September 2021 11:36

Thomas Tuchel dan Pep Guardiola/Getty Images

LONDON, FAJAR—Chelsea akan menyambut kunjungan Manchester City pada bigmatch pekan keenam Premier League, malam ini. Stamford Bridge bisa menjadi panggung testimoni kedua klub dalam perebutan gelar musim ini.

Tuan rumah memulai musim dengan hebat bersama Thomas Tuchel. Di semua kompetisi musim ini, mereka belum tersentuh kekalahan. Khusus di Premier League, Chelsea meraih empat kemenangan dan sekali imbang untuk memimpin klasemen bersama Liverpool dengan koleksi 13 poin.

Sebaliknya, The Citizens masih di peringkat kelima klasemen dengan tiga poin lebih sedikit. Meski sangat dini untuk membicarakan gelar, pertandingan nanti pastinya bisa menjadi salah satu petunjuk tentang siapa di antara Chelsea atau City yang bisa menjadi favorit penantang helar.

Sejak kedatangan Tuchel, Chelsea tampil sangat luar biasa. Manajer City, Pep Guardiola juga pastinya tidak akan membantah hal ini. Tiga pertemuan kedua pelatih di Inggris seluruhnya dimenangkan Tuchel. Terbaru, Tuchel membuyarkan mimpi Pep meraih gelar Liga Champions bersama Manchester Biru.

Bagikan berita ini:
9
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar