Anggota Brimob Gugur di Papua, Kapolri Turut Berduka Cita

Minggu, 26 September 2021 20:02

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Korps Bhayangkara berduka. Salah satu personel Brimob yang bertugas memberantas KKB di Papua, gugur dalam kontak tembak Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Namanya Bharada Muh Kurniadi Sutio. Sebagai pimpinan teratas, Kapolri Jenderal Listyo Sigit pun turut berduka cita atas gugurnya satu ujung tombaknya dalam memberantas KKB.

Melalui akun resmi Instagram miliknya, @kepalakepolisian_ri, jenderal polisi empat bintang itu mendoakan agar almarhum Kurniadi mendapat tempat layak di sisi-Nya.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya,” tulis Listyo dalam Instagram terverifikasinya.

Sekadar diketahui, Kurniadi dilaporkan gugur dalam baku tembak dengan gerombolan bersenjata di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Polres Pegunungan Bintang pun membenarkan kabar itu. Ia menghembuskan napas terakhir pada Minggu pagi (26/9/2021) sekitar pukul 06.00 WIT.

“Memang benar ada anggota yang meninggal dalam baku tembak dengan KKB di Kiwirok, namun saya masih menunggu laporan lengkapnya,” kata Kepala Polres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito, Minggu pagi. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar