Chelsea Akui Kekalahan, Guardiola: Kadang-kadang Kami Percaya

Minggu, 26 September 2021 08:32

Thomas Tuchel dan Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea Thomas Tuchel, berbicara kepada BBC Match of the Day mengakui kekalahan anak asuhnya dari Manchester City. Menurutnya, mereka memang bermain buruk.

“Secara umum kami aktif tetapi di zona yang sangat dalam, bukan di tempat yang kami inginkan. Anda tidak bisa masuk ke pertandingan seperti ini dan mengharapkan hasilnya ada di pihak kami. Kami hanya harus menerima bahwa kami tidak berada di level kami, tetapi City berperan dalam hal ini. Membuat Anda berkinerja buruk juga merupakan semacam kinerja,” jelasnya.

Bagi Tuchel, ini hasil yang pantas. “Kami kalah dan City pantas menang. Sampai gol kami sangat kuat di 20 meter terakhir lapangan, tapi sayangnya hanya di sana. Di tempat lain kami tidak cukup baik untuk mengurangi tekanan dan menyakiti mereka,” jelas Tuchel di BT Sport.

Pelatih asal Jerman itu menyebut timnya tidak berada di level terbaik. “Kinerjanya tidak cukup rumit. Secara keseluruhan, sederhananya, kami tidak berada di level terbaik kami. Setelah gol itu rasanya sedikit seperti keyakinan untuk menang lebih besar daripada rasa takut kalah, saya tidak tahu mengapa. Kami mencoba mendorong dan membuat penonton berada di belakang kami. Itu adalah pertandingan yang sangat emosional tetapi tidak pernah berada di level tertinggi kami,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
1
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar