Inzaghi Klaim Inter Layak Menang, Gasperini Balas Singgung Gol Atalanta yang Dianulir

Minggu, 26 September 2021 07:31

imone Inzaghi/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Laga sengit terjadi di San Siro kala AC Milan menjamu Atalanta. Penampilan hebat diperagakan kedua kubu dan pertandingan sengit tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Lautaro Martinez membuka skor lebih awal, kemudian Ruslan Malinovskyi menyamakan kedudukan. Rafael Toloi mencetak gol kedua Atalanta untuk membalikkan keadaan. Inter kemudian menyamakan kedudukan melalui Edin Dzeko.

Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah skor 2-2. Namun, Federico Dimarco yang secara mengejutkan maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Tembakannya hanya menghajar mistar gawang.

“Orang-orang pasti terhibur, tetapi kami merasakan rasa pahit dari hasil imbang ini, karena kami merasa bisa mendapatkan lebih banyak. Kami sedikit berantakan setelah penalti yang gagal, tetapi melihat Inter yang luar biasa di sebagian besar babak pertama dan kedua juga melawan Atalanta yang sangat kuat (saya senang),” kata pelatih Inter Simone Inzaghi kepada DAZN.

“Menyenangkan bagi seorang pelatih untuk melihat para pemain datang dari bangku cadangan dengan sikap itu dan membuat perbedaan. Babak kedua adalah level yang sangat bagus. Kami melakukannya dengan sangat baik di 25 menit pertama, kemudian Atalanta lebih kuat di sisa babak,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
8
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar