Jebol Liverpool 3 Kali, Pelatih Brentford Banggakan Keberanian Timnya, Klopp: Kami Harusnya Mencetak 6 Gol

Minggu, 26 September 2021 07:54

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, BRENTFORD—Brentford sekali lagi menunjukkan mereka bukan hanya penggembira di Premier League setelah promosi musim ini. Menghadapi Liverpool, mereka mampu bermain imbang 3-3.

Bermain di Brentford Community Stadium, dini hari tadi, Brentford memimpin lebih dulu di menit ke-27 melalui gol Pinnock. Diogo Jota dan Mohamed Salah kemudian membalik keadaan dengan gol-gol mereka di menit ke-31 dan 54.

Tuan rumah yang sebelumnya menghajar Arsenal menyamakan kedudukan di menit ke-63 melalui gol Janelt. Liverpool sempat kembali memimpin berkat gol Jones di menit ke-67. Namun, Bentford memaksakan laga ini berakhir imbang berkat gol Wissa di menit ke-82.

Manajer Brentford Thomas Frank berbicara kepada Sky Sports pasca laga menegaskan rasa puasnya dan membanggakan penampilan berani anak asuhnya. “Kami berhadapan dengan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami memiliki poin yang diperoleh dengan baik dan sangat berani sepanjang pertandingan,” tegasnya.

Menurutnya, Liverpool merepotkan timnya dengan serangan balik karena mereka memiliki banyak pemain cepat. “Di mana Liverpool adalah yang paling berbahaya, adalah serangan balik. Kami juga ingin menekan lebih tinggi dan berani tetapi kadang-kadang kami sedikit terlalu terbuka,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
5
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar