Kunjungi Sulsel, PP IKA Unair Harap Putra Putri Sulsel Kurang Mampu Banyak Kuliah di Universitas Airlangga

Minggu, 26 September 2021 22:28

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Airlangga (UNAIR) berupaya memperkuat sinergitas dan menyerap aspirasi alumni di sejumlah daerah.

Hal itu ditandai dengan berkunjungnya PP IKA UNAIR di Sulsel yang dipimpin langsung Ketua PP, Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan di Hotel Myko, Jl Panakukkang, Minggu (26/9/2021).

Sekjen PP IKA UNAIR, Indra N Fauzi mengatakan, kunjungan ini sebagai bagian untuk memperkuat sinergi antara sesama alumni Universitas Airlangga di Sulsel.

“Kebetulan kami ingin memperkuat posisi alumni Airlangga di Sulsel, di bawah kepemimpinan ketua baru PW UNAIR Sulsel,” kata Indra.

Menurut Indra, sinergitas penting untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah. Sehingga alumni di daerah punya langkah konkret untuk menyusun program ke depan.

“Sehingga Alumni di Sulsel bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat tidak hanya untuk sesama alumni tetapi juga untuk masyarakat,” jelasnya.

Dengan silaturahmi seperti ini diharapkan mampu menjawab permasalahan yang ada. Kemudian PP IKA UNAIR bisa memberikan masukan terhadap pengurus di daerah.

Bagikan berita ini:
10
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar