Lucu! Pria Ini Bersihkan Mobil Pemadam saat Gedung Rumah Sakit Jiwa Terbakar

Minggu, 26 September 2021 17:42

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gedung Meranti yang masuk dalam area Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Makassar terbakar, Minggu (26/9/2021).

Di dalam gedung itu, sejumlah ruang perawatan dan peralatan medis ludes dilalap api. 15 unit armada dan 45 personel dari Dinas Pemadam Kebakaran pun dikerahkan memadamkan api.

Namun di sela-sela pemadaman, terekam seorang pria yang tengah membersihkan salah satu armada. Pria itu tampak tenang dan santai saat membersihkan armada itu, dengan cara dilap dengan selembar kain.

Sementara si perekam dalam video amatir itu pun terpingkal, saat petugas tengah sibuk memadamkan api di rumah sakit khusus pasien gangguan kejiwaan itu. Entah siapa yang menyuruh pria itu membersihkan armada milik pemadam

Si perekam dalam video itu hanya terus tertawa. Sekadar diketahui, dalam peristiwa ini, sejumlah ruang perawatan terbakar. Termasuk peralatan medis milik rumah sakit tersebut

Direktur RSKD Dadi, dr Arman Bausat mengatakan, di dalam gedung Meranti, ada salah satu ruangan yang dihuni 6 pasien gangguan kejiwaan.

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar