Madrid Imbang, Ancelotti Bilang yang Penting Masih Pimpin Klasemen

Minggu, 26 September 2021 07:01

Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid tertahan di Santiago Bernabeu kala mereka menjamu Villareal. Meski tidak puas kehilangan dua poin di kandang, Pelatih Madrid, Calo Ancelotti senang karena mereka masih memimpin klasemen.

Dengan hasil ini, Madrid mengoleksi 17 poin. Mereka unggul tiga angka di atas Sevilla dan Atletico Madrid. Sevilla hari ini menang atas Espanyol. Sementara Atletico Madrid takluk di markas Deportivo Alaves.

“Kami menjaga clean sheet dan itu positif setelah pertandingan terakhir kami. Jika Anda tidak memiliki malam terbaik Anda, sulit untuk mengalahkan Villarreal. Kami masih di puncak LaLiga dan itu yang utama,” tegas Acelotti di situs resmi Madid.

Menurut Ancelotti, ini memang hasil yang mengecewakan. “Itu bukan penampilan terbaik kami musim ini karena Villarreal menjaga bola dengan baik, tetapi saya tidak terlalu khawatir. Saya kecewa dengan bagaimana kami berjuang untuk menekan,” jelasnya.

“Saya tidak berpikir pendekatannya salah. Sulit untuk bermain di antara lini karena mereka bertahan dengan sangat baik. Kami kesulitan di babak pertama karena kami tidak bisa mengontrol Capoue,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
1
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar