Solskjaer Merasa MU Dicurangi, Smith Balas dengan Sindiran Pedas Soal Hadiah Penalti yang Gagal

Minggu, 26 September 2021 08:46

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak menerima kekalahan dari Aston Villa. Kepada Match of the Day, ia menyebut anak asuhnya dicurangi dengan gol Villa yang kata dia lahir dari situasi offside.

“Anda bisa menerimanya ketika itu adalah gol bagus yang kebobolan melawan Anda, tapi itu offside. Dia menyentuh David saat dia menyundul bola. Saya hanya tidak bisa melihat konsistensi dan itu jelas offside,” keluh Solskjaer.

Solskjaer menyebut masalah timnya di laga ini adalah penyelesaian akhir. “Kami sangat agresif, sangat bagus dalam transisi, maju dengan cepat tetapi tembakan terakhir, umpan terakhir, dan keputusan akhir tidak selalu yang terbaik. 20 dari 30 upaya diblok,” jelasnya.

MU sebenarnya punya peluang mengamankan satu angka. Hanya saja, Bruno Fernandes gagal dalam mengeksekusi hadiah penalti di menit-menit akhir laga. “Saya belum melihatnya karena akhirnya tidak ada apa-apa jadi saya tidak bisa mengomentari yang satu itu tapi sayangnya kami melewatkan kesempatan untuk mendapatkan satu poin,” sesal Ole.

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar