Arsenal Gasak Spurs di Derbi London Utara

Senin, 27 September 2021 01:30

Bukayo Saka mencetak gol kedua Arsenal/Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal menjadi pemenang derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur. Dalam laga pekan keenam Premier League di Emirates Stadium malam ini, The Gunners menang dengan skor 3-1.

Tampil di depan pendukungnya, Arsenal hanya membutuhkan 12 menit untuk mencetak gol. Mendapat umpan dari Bukayo Saka, pemain muda Arsenal lainnya, Emile Smith Rowe berhasil menaklukkan Hugo Lloris.

Pada menit ke-27, tuan rumah menggandakan keunggulan melalui sang kapten, Pierre Emerick Aubameyang. Kali ini, Emile Smith yang menjadi pemberi assist kepada penyerang Gabon tersebut.

Hanya berselang tujuh menit atau tepatnya di menit ke-34, Arsenal kembali menambah keunggulan. Bukayo Saka yang menusuk ke kotak penalti berhasil memanfaatkan lemahnya pertahanan Spurs untuk menaklukkan Lloris dari jarak dekat.

Setelah tertinggal 0-3 di paruh pertama, Spurs mencoba bangkit di babak kedua. Pada menit ke-79, Heung-Min Son mampu mencuri gol. Sayangnya, skor 3-1 ini menjadi hasil akhir. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Arsenal. Sementara bagi Spurs, ini kekalahan ketiga beruntun. (amr)

Bagikan berita ini:
5
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar