Beri Semangat ke PSI dan PDIP, Ferdinand: Kita akan Lihat Apakah Gubernur Jakarta Pembohong atau Jujur

Senin, 27 September 2021 12:23

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. (@FerdinandHaean3/Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– DPRD DKI Jakarta menyetujui usulan hak interpelasi soal penyelenggaraan Formula E.

Hal itu diputuskan Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta dalam rapat yang diadakan hari ini, Senin (27/9/2021).

Rapat Paripurna untuk meminta penjelasan lisan dan hak bertanya (hak interpelasi) ke Pemprov DKI Jakarta itu sendiri digelar besok, Selasa (28/9/2021).

Kepastian rapat itu disampaikan langsung Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

“Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta menyetujui pelaksanaan rapat paripurna mengenai penjelasan lisan dan hak bertanya (interpelasi) tentang penyelenggaraan Formula E yang akan digelar besok, 28 September 2021,” kata politikus PDIP itu dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (27/9/2021).

Mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean pun menyambut baik hak interpelasi yang diajukan dewan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dirinya langsung memberi semangat fraksi PSI dan PDIP untuk bisa mengusut dugaan ponggunaan anggaran penyelenggaraan Formula E.

“Selamat berjuang PSI dan PDIP. Meski kita duga di paripurna akan mentok, tapi setidaknya publik akan tau sikap dan pandangan partai-partai. Kita akan lihat partai apa saja yg melindungi dugaan penyimpangan..!! Dan kita akan lihat apakah Gubernur Jakarta memang pembohong atau jujur,” ungkapnya di akun Twitternya.

Bagikan berita ini:
4
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar