Derbi Roma, Lazio Tekuk Pasukan Mourinho

Senin, 27 September 2021 02:12

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Derbi ibu kota Italia di Serie A musim 2021/2022 menjadi milik Lazio. Dalam laga di Olimpico Stadium Senin, 27 September hari ini, Tim Elang Biru menang tipis 3-2 atas AS Roma.

Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah mencetak gol pembuka di menit ke-10. Gol dilesakkan gelandang Sergej Milinkovic-Savic berkat assist dari Felipe Anderson.

Anak asuh Maurisio Sarri menggandakan keunggulan di menit ke-19. Kali ini bomber baru, Pedro Rodriguez yang mencetak gol Lazio. Mantan pemain Barcelona dan Chelsea itu menaklukkan Rui Patricio berkat assist Ciro Immobile.

Roma mencoba bangkit. Pada menit ke-41, mereka memperkecil ketertinggalan melalui gol Roger Ibanez setelah menerima umpan dari Jordan Veretout. Skor 2-1 ini menutup babak pertama.

Kembali dari ruang ganti, Lazio mencetak gol ketiga di menit ke-63. Gol dilesakkan Felipe Anderson berkat assist Ciro Immobile. Hanya berselang enam menit atau tepatnya di menit ke-69, Roma kembali memangkas selisih skor.

Gol kedua pasukan Jose Mourinho dipersembahkan Jordan Veretout. Gelandang Prancis itu mencetak gol melalui titik putih. Roma mencoba mengejar di sisa laga, namun mereka tak mampu menambah gol. Skor 3-2 pun menjadi hasil akhir.

Bagikan berita ini:
8
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar