Dihajar Arsenal, Manajer Spurs, Nuno Santo Bilang Semuanya Buruk

Senin, 27 September 2021 02:44

Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo / Reuters via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo kesal dengan kekalahan di derbi London Utara kontra Arsenal. Berbicara kepada Sky Sports, ia menyebut anak asuhnya bermain buruk.

“Performanya tidak bagus. Rencana permainannya tidak bagus. Keputusannya tidak bagus. Itu bukan hari yang baik bagi kami. Jelas bukan hari yang baik,” katanya usai pertandingan dikutip dari BBC Live.

“Saya akan jujur. Ketika Anda memiliki rencana permainan, Anda harus membuat keputusan yang tepat dalam hal siapa yang Anda inginkan di lapangan untuk mengembangkan rencana permainan itu. Saya tidak akan menyebut individu yang tidak memainkan rencana permainan itu dengan benar tapi rencana permainan tidak tepat menurut pemain yang ada di lapangan,” lanjutnya.

Ia mengaku mereka harus menderita di laga ini. “Kami tidak cukup agresif untuk mengontrol Arsenal di lini tengah. Kami menderita ketika kami ingin unggul dan kami membiarkan Arsenal datang kepada kami. Keputusan yang buruk,” keluhnya.

Tentang apakah Harry Kane seharusnya mendapat penalti karena pelanggaran oleh Granit Xhaka, Santo tak mau mengomentarinya. “Saya tidak melihat gambarnya. Wasit dan VAR ada di sana untuk menilai. Kepala saya fokus pada apa yang harus saya lakukan sekarang,” tegas Santo.

Bagikan berita ini:
8
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar