Gibran Rakabuming Raka Titip Pesan ke Karang Taruna Sulsel, Begini Pesannya

Senin, 27 September 2021 09:24

Gibran Rakabuming Raka

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah menyebut dirinya dititipi pesan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Gibran Rakabuming Raka.

Wali Kota Solo itu menyebut kader karang taruna dari tingkat atas hingga RT/RW dapat berkolaborasi dengan semua pihak terutama Pemerintah. Khususnya dalam membantu penanganan dan pencegahan penularan virus covid-19 di Indonesia.

Selain itu, Gibran juga meminta program-program di karang taruna lebih memfokuskan pada kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

Ia berharap para kader tidak membuang energi memikirkan hal yang tidak penting. Akan tetapi fokus pengabdian organisasi.

Pesan dan harapan Gibran ia sampaikan saat menghadiri Perayaan Hut Karang Taruna Ke 61 Tahun dan Doa Lintas Agama untuk Nusantara di Grand Mercure, Jakarta (26/9/21).

Mendapatkan pesan itu, Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah mengaku akan membantu pemerintah untuk melakukan  percepatan vaksinasi di Sulsel.

“Pandemi diharapkan segera berlalu, kemudian kita bisa fokus menata perekonomian kita, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menggalakan gerakan ekonomi UMKM dan kegiatan sosial, selain itu melahirkan social entrepreneur di kalangan pemuda, kami akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah dan stakeholder agar kegiatan ini dapat segera dirasakan manfaatnya,” ucap Harmansyah, Minggu (27/9/2021).

Bagikan berita ini:
6
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar