Kemenkumham Sulsel Gandeng Dinas Sosial untuk Bina Eks WBP

Senin, 27 September 2021 20:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pembinaan, Bimbingan sosial, Mental Spiritual dan Pelatihan Kerja bagi Eks Warga Binaan Pemasyarakatan dan Penerima Manfaat dengan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Senin(27/9) di Aula Kantor Gubernur.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto memyampaikan rasa terima kasih kepada Plt. Gubernur Sulsel dan jajarannya yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dalam membantu tugas – tugas Kanwil Kemenkumham di Sulawesi Selatan.

“Saat ini, Pemprov Sulsel telah membantu kami lahan untuk pembangunan Lapas, juga bantuan vaksinasi bagi warga binaan sehingga 90% telah divaksinasi. Pemprov juga selalu mengharmonisasikan Produk hukum daerah dengan para perancang Kanwil Sulsel,” terang Kakanwil

Menurut Kakanwil Harun, Penandatangan MoU ini dilaksanakan guna memperkuat kegiatan pembinaan, bimbingan sosial, dan pelatihan kerja bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Penerima Manfaat melalui kerjasama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dengan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Bagikan berita ini:
3
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar