Launching Tagline #keSulSelmi, Forum Pariwisata Sulsel Bertekad Kembalikan Kunjungan Wisatawan

Senin, 27 September 2021 18:03

Foto : Ketua Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Devy Khaddafi (Ikbal/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching Hastag #keSulselmi di Kopi Kebun Jalan Racing Center, Senin (27/9/2021).

Ketua Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Devy Khaddafi menyebutkan pandemi Covid 19 badai dahsyat yang memporak-porandakan semua aktivitas ekonomi,bisnis, pendidikan, sosial dan juga industri pariwisata.

Ia mengatakan situasi ini sangat memprihatinkan. Olehnya itu, ini mendorong 16 asosiasi pariwisata di Sulsel untuk bergabung dalam satu platform berbasis empati dan solidaritas yang bernama Forum Pariwisata SulSel Bergerak dengan tagline #keSulSelmi.

“Tagline #keSulSelmi merupakan ekspresi optimisme dari para pelaku industri bahwa pariwisata akan dapat bangkit dengan strategi kolaborasi, inovasi dan adaptasi dalam upaya mewujudkan kembali pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai penggerak roda kegiatan perekonomian masyarakat, melalui pengembangan pariwisata domestik secara tersistem, terstruktur,” ucap Devo sapaannya.

Langkah pertama yang harus dilakukan. Menurut dirinya bersama dengan pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholder yaitu seluruh Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota di Sulsel serta Poltekpar Makassar dan Bank Indonesia.

Bagikan berita ini:
7
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar