Lodewijk Freidrich Paulus Gantikan Posisi Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR

Senin, 27 September 2021 18:12

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus disebut-sebut menjadi orang yang bakal menggantikan posisi Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Golkar Firman Soebagyo membenarkan koleganya tersebut telah ditunjuk menggantikan Azis Syamsuddin.

“He’eh (Lodewijk menggantikan Azis Wakil Ketua DPR-Red),” ujar Firman di Gedung DPR, Senin (27/9).

Firman mengatakan ada banyak pertimbangan sampai akhirnya ketua umumnya Airlangga Hartarto memilih Lodewijk untuk dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR.

“Ya pertimbangannya yang terbaiklah, terbaik untuk semuanya, karena partai kan harus bisa mereduksi kemungkinan internal jangan sampai ada faksi,” katanya.

Firman juga mengaku, Adies Kadir juga telah ditunjuk oleh ketua umumnya Airlangga Hartarto menjadi Wakil Ketua Umum menggantikan jabatan yang ditinggalkan Azis Syamsuddin. Sementara dirinya juga mendapat posisi baru di jajaran Wakil Ketua Umum.

“Itu ada pergantian Wakil Ketua Umum, dua. Yang menggantikan posisi Wakil Ketua Umum di bidang polhukam itu adalah Pak Adies,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
4
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar