Muncul Hoaks Tukul Arwana Meninggal, Manajer: Pihak Keluarga Pasti Sedih

Senin, 27 September 2021 22:52

Vega Darwanti dan Tukul Arwana. Foto: Instagram/vegadarwanti123

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Munculnya hoax yang beredar di platform media sosial terkait Tukul Arwana meninggal dunia membuat keluarganya sedih. Namun, mereka tidak mau terlalu ambil pusing.

“Pihak keluarga pasti sedih, tapi mereka legowo tidak terlalu mempermasalahkan berita hoax yang beredar,” ucap Kimon, manajer Tukul Arwana, saat ditemui di rumah sakit PON Cawang, Jakarta Timur Senin (27/9).

Menurut Kimon, keluarga Tukul Arwana justru mendoakan si pembuat kabar hoax supaya senantiasa diberikan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kimon membenarkan bahwa Ega Prayudi pada hari ini sudah kembali ke Surabaya, Jawa Timur untuk kepentingan tugas dan pekerjaannya. Namun Ega berjanji akan segera kembali ke Jakarta untuk menemani Tukul di rumah sakit.

“Beliau kan tugas di kepolisian, ada tugas yang harus dikerjakan. Tapi beliau bilang ke saya, kemungkinan weekend akan ke Jakarta lagi untuk menjenguk ayahnya,” tutur Kimon.

Diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON), Rabu (22/9), akibat mengalami stroke ditandai dengan terjadi pendarahan pada bagian otak. Di hari yang sama, dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi. Prosesnya berlangsung dari pukul 21.30 sampai pukul 02.00 WIB. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
9
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar