Selamat! Pemkot Parepare Raih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama

Senin, 27 September 2021 11:09
Selamat! Pemkot Parepare Raih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare berhasil meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Utama. Penghargaan kategori tertinggi kedua ini diserahkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah atas komitmen daalm pelaksanaan pengarusutamaan gender.

Penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, merupakan wujud atau bukti nyata atas komitmen Pemkot Parepare di bawah nakhoda Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi perempuan dan anak.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menerima piala penghargaan itu, Senin, (27/9/2021). Penghargaan tersebut diterima sesuai Surat Keputusan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Nomor 66 tahun 2021 tentang Penerimaan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2020 kategori utama.

Penghargaan itu menambah deretan koleksi ke-197 prestasi yang dipersembahkan Taufan Pawe untuk masyarakatnya. “Kita patut bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan APE tahun 2020 ini kita naik kelas dari madya ke utama. Saya persembahkan untuk rakyat saya,” singkat Taufan Pawe.

Bagikan berita ini:
5
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar