15 Peserta Bank Sulselbar Berhak Pakai Gelar CWM

Selasa, 28 September 2021 15:20

GELAR. Peserta Certified Wealth Management (CWM) dari Bank Sulselbar, foto bersama usai wisuda dan berhak menyandang gelar CWM di Kampus, Unhas, Senin, 27 September 2021.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) patut berbangga lagi. Pasalnya sebanyak 15 orang staf dari bank tersebut, berhak memperoleh gelar CWM di belakang namanya.

Mereka telah mengikuti pendidikan Certified Wealth Management (CWM), di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin, dan diwisuda, pada Senin, 27 Oktober 2021, oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A, CWM disaksikan Dekan FEB Unhas, Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si, CP, CWM, Ketua CWMA Indonesia Bagian Timur H. Saldy Mansyur, SE, Ak, MM, CWMA IBT, Ketua CWMA Pusat Catur Budi Harto, CWM.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, CWM mengapresiasi program sertifikasi yang digagas oleh FEB Unhas, bekerja sama dengan CWMA tersebut.

Wisuda yang berlangsung khidmat itu dihadri Direktur Utama Bank Sulselbar yang diwakili Direktur Kepatuhan, Dian Utina. SE.MM. Acara wisuda yang diselenggarakan oleh Certified Wealth Managers’ Association (CWMA) berlangsung secara luring dan daring.

Bagikan berita ini:
5
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar