4 KTA Limit Besar Terdaftar OJK

Selasa, 28 September 2021 15:00

Ilustrasi pinjaman online (Istimewa)

Di zaman yang serba modern seperti sekarang, pengajuan pinjaman terutama di lembaga perbankan dinilai tak lagi sulit. Bahkan, tiap orang dapat mengajukan pinjaman terutama yang tanpa menyertakan jaminan.

Pinjaman tanpa jaminan atau biasa disingkat KTA ini, bisa dibilang merupakan pinjaman yang paling populer di kalangan debitur.

Betapa tidak, hanya dengan memenuhi persyaratan yang diminta, debitur pun sudah bisa mengajukan pinjaman ke bank dan tak perlu pusing lagi memikirkan jaminan berharga yang harus diserahkan.

Terlepas dari hal itu, pengajuan KTA juga semestinya dipertimbangkan. Sebab, pinjaman yang diajukan ke bank tentunya memiliki sederet syarat dan risiko yang harus dipahami oleh debitur.

Salah memilih layanan, apalagi jika sampai terjebak dalam tipu daya oknum yang mengaku sebagai agen KTA dari suatu bank, bisa jadi boomerang bagi kondisi keuangan.

Makanya, sebelum melakukan pengajuan, ada baiknya perhatikan mengenai testimoni KTA yang ditawarkan oleh bank tersebut, dan cek pula apakah bank terkait telah terdaftar OJK.

Bagikan berita ini:
3
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar