Bukannya Senang Messi Absen, Guardiola Malah Minta Messi Main Hadapi Anak Asuhnya

Selasa, 28 September 2021 08:43

Pep Guardiola/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Kondisi Lionel Messi masih tanda tanya menjelang duel Paris saint Germain (PSG) kontra Manchester City di matchday kedua Grup A Liga Champions, dini hari nanti. Namun, Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap La Pulga bermain.

Beberapa laporan menyatakan bahwa superstar baru PSG itu mungkin tidak tersedia untuk permainan ini karena cedera. Dan Guardiola menegaskan bahwa dia ingin Messi bermain untuk kepentingan permainan.

“Messi berbicara untuk dirinya sendiri, saya tidak perlu menggambarkannya. Apa yang dia lakukan lebih dari luar biasa dan semoga besok dia bisa bermain untuk kepentingan permainan,” tegas Guardiola dikutip dari TALK Sport.

Ia lantas menyinggung kepindahan tiba-tiba Messi ke Paris. Bagi dia, itu sangat mengejutkan. “Itu adalah kejutan bagi semua orang. Tetapi apa yang terjadi semua orang sekarang menerimanya,” jelas Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu menyebut perginya Messi dari Barcelona yang dibelanya selama dua dekade sama sekali tidak terpikirkan. “Dulu Anda tidak bisa membayangkannya tetapi itu terjadi. Dalam hidup itu sendiri, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar