Cetak 9 Gol di Dua Kunjungan ke Portugal, Liverpool Tetap Hormati Porto

Selasa, 28 September 2021 10:37

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PORTO—Liverpool mencetak sembilan gol dalam dua kunjungan terakhir ke markas FC Porto di Liga Champions. Meski demikian, Manajer Liverpool, Juergen Klopp tetap memberikan respek pada Porto yang akan mereka hadapi dini hari nanti.

“Porto selalu berubah sedikit karena mereka jelas memiliki pemain yang keluar dan pemain yang masuk. Masih manajer yang sama. Bukan keuntungan sama sekali bahwa kami memenangkan dua pertandingan terakhir di sana, sama sekali tidak, karena Anda hanya perlu memikirkan diri sendiri,” jelasnya di situs Liverpool.

Menurut Klopp, hal pertama yang ingin dilakukan Porto adalah memastikan hal serupa tidak akan terjadi lagi. “Sehingga membuat pekerjaan kita tidak mudah. Tapi ini bukan tentang itu, kami tidak seperti itu, kami tidak memikirkan dua pertandingan terakhir yang kami mainkan di sana, kami memikirkan pertandingan ini,” tegas Klopp.

Klopp memastikan Porto akan berusaha membalas kekalahan mereka di 2018 dan 2019. Porto katanya akan mengatur susunan pemain, sistem permainan, dan Liverpool harus bersiap untuk mengatasi itu.

Bagikan berita ini:
5
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar