Film Drama Action “Zerre Pendekar Ufuk Timur” Ramaikan PON Papua

Selasa, 28 September 2021 19:48

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perjuangan dan semangat Zere untuk mengharumkan tanah Papua, Ternyata harus dihadapkan pada kenyataan, pertemuan dengan orang orang di masa kecilnya. Hilda, Yosefa, dan Drio, membuat dirinya bimbang.

Zere pun harus memilih ; Prestasi sebagai Atlet Pencak Silat PON XX PAPUA 2021 Untuk mengharumkan tanah Papua atau membela korban sindikat genkster kejam pimpinan Hendrawan yang menjadi bagian dari mafia traficking. Atau kah Zere memilih berhenti untuk keduanya.

Untuk menyemarakkan perayaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, sutradara R.Jiwo Kusumo menggarap sebuah film drama action berjudul “Zerre Pendekar Ufuk Timur”.

Film ini mengangkat cerita tentang perjuangan seorang anak Papua yang ingin mengharumkan nama bumi cendrawasih lewat kejuaran seni bela diri (pencak silat) di ajang PON XX Papua tahun 2021.

Dipoles dengan kisah seru tentang kebudayaan Papua, persahabatan dan juga melawan mafia human trafficking, film ini akan memberikan inspirasi bagi penonton terutama pemuda Papua untuk mengembangkan wisata dan budaya pencak silat yang telah lama tenggelam di tengah perkembangan zaman.

Bagikan berita ini:
3
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar