Marketing Investasi Emas Disetubuhi Oknum Legislator, Usai Minta Maaf… Eh Tambah Lagi

Selasa, 28 September 2021 17:38

Korban IMS (jilbab biru) saat berada di Mapolda Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wanita berinisial IMS (25) masih trauma atas peristiwa yang membuat kehormatannya direbut orang lain. Pelakunya merupakan oknum legislator di Kabupaten Maros.

IMS yang merupakan marketing di salah satu perusahaan investasi emas di Makassar, dijanjikan oleh oknum berinisial SS (39) agar mau berinvestasi di kantornya itu sebanyak Rp50 juta.

Bukannya mendapat apa yang telah dijanjikan, IMS malah mengaku diperkosa. Dia bilang, oknum legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu telah meniduri dirinya sebanyak tiga kali.

Kata IMS, oknum itu sempat minta maaf atas perbuatan bejatnya itu. Namun selepas itu, SS justru kembali menikmati tubuh IMS tanpa memenuhi janjinya untuk berinvestasi.

“Tetapi sebelumnya itu dia bilang, minta maaf minta tolong jangan bilang siapa-siapa. Saya janji akan investasi dan bantu kembangkan bisnis dan bantu carikan relasi saya. Asalkan jangan ngomong ke siapa pun,” kata IMS, yang meniru perkataan SS.

Dari pengakuannya, IMS mengajak lelaki SS untuk berinvestasi emas di kantornya senilai Rp50 juta. SS pun mengaku mau berinvestasi. Tetapi transaksinya dilakukan di sebuah hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar pada Desember 2019.

Bagikan berita ini:
10
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar