Musim Panas Liga Inggris

Selasa, 28 September 2021 09:08

Premier League/Egypt Today

FAJAR.CO.ID, LONDON—Premier League 2021/2022 bakal ketat hingga akhir musim. Tanda-tanda itu paling tidak sudah terlihat di pekan-pekan awal dengan rapatnya perolehan poin dan banyaknya kejutan yang terjadi.

Hingga pekan keenam, sangat sulit untuk memberikan prediksi tentang siapa yang akan menjadi kampiun musim ini. Liverpool yang memuncaki klasemen dengan poin 14 hanya unggul satu angka dari lima tim pengekornya.

Bahkan, dengan tim peringkat ke-11, Tottenham Hotspur, Liverpool hanya unggul lima angka. Itu memperlihatkan bagaimana panasnya persaingan menuju podium juara musim ini.

Liverpool akhir pekan lalu gagal memperlebar jarak setelah ditahan imbang tim promosi, Brentford. Dalam laga yang berlangsung di Brentford Community Stadium, anak asuh Juergen Klopp hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah.

Hasil itu cukup disesali kubu Liverpool mengingat Manchester United dan Chelsea tumbang di kandang masing-masing. MU secara tak terduga dipermalukan Aston Villa di Old Trafford. Sementara Chelsea ditekuk sang juara bertahan, Manchester City.

Bagikan berita ini:
5
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar