Musim Panas Liga Inggris

Selasa, 28 September 2021 09:08
Musim Panas Liga Inggris

Premier League/Egypt Today

“Yah, itu kesempatan yang terlewatkan untuk mendapatkan tiga poin, itu saja yang ingin kami coba capai, kami tidak benar-benar melihat setiap pertandingan liga. Kami hanya ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kami tahu Premier League sulit tapi kami seharusnya mengambil tiga poin,” kata Kapten Liverpool, Jordan Henderson di situs resmi Liverpool.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kepada Match of the Day menjelaskan mereka sudah berjuang maksimal untuk meraih tiga angka. “Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus, menciptakan peluang luar biasa. Kami mencetak tiga, seharusnya mencetak empat, lima, enam tetapi mereka pantas mendapatkan tiga gol dan bisa memiliki empat gol,” jelas Klopp.

Menurut Klopp, Brentford tampil luar biasa dan sepakat pada klaim yang menyebut mereka tim promosi terbaik musim ini. “Untuk alasan yang berbeda, ya. Mereka benar-benar bagus. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan itulah mengapa mereka pantas mendapatkan hasilnya,” ujar manajer asal Jerman tersebut.

Pihak Chelsea yang takluk 0-1 di Stamford Bridge mengakui beratnya persaingan musim ini. Dan Kapten The Blues, Cesar Azpilicueta menegaskan, kekalahan dari The Citizens tidak lantas membuat mereka minder dalam persaingan gelar.

Bagikan berita ini:
7
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar