Musim Panas Liga Inggris

Selasa, 28 September 2021 09:08
Musim Panas Liga Inggris

Premier League/Egypt Today

“Setiap pertandingan berbeda dan setiap kompetisi berbeda. Kami kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin penting. Sekarang kami harus menganalisis apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Kami tidak kehilangan liga hari ini. Jika kami menang, kami juga tidak akan memenangkan liga hari ini,” tegas Azpi dikutip dari BBC Live.

Kiper MU, David de Gea berbicara kepada MUTV mengaku sangat kecewa setelah dikalahkan Aston Villa. Bagi De Gea, jika ingin meraih gelar Premier League musim ini, mereka harusnya bisa memenangkan pertandingan seperti ini.

“Ini hari yang sangat mengecewakan bagi kami. Saya pikir tidak ada alasan hari ini. Kami bermain di kandang, dengan percaya diri. Jika kami ingin memenangkan trofi besar seperti Liga Premier, [kami harus memenangkan] jenis permainan seperti ini,” keluhnya.

Everton, Brighton and Hove Albion, serta West Ham United diprediksi akan menjadi pengganggu bagi tim raksasa bersama Villa dan Brentford. Everton hingga pekan keenam berada di jajaran elite dengan poin 13. Sementara Brighton yang mengoleksi poin 12 bisa menjadi pemuncak klasemen kalau mereka mampu mengalahkan Crystal Palace, Selasa nanti.

Bagikan berita ini:
1
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar