Pelawak Grup Srimulat Galang Dana untuk Tukul Arwana

Selasa, 28 September 2021 22:02

Tessy dan Polo menyatakan teman-teman Srimulat dan Paski akan menggelar acara penggalangan dana untuk Tukul Arwana. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sudah sepekan Tukul Arwana masih dirawat intensif di rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON). Kemungkinan, ia masih akan cukup lama berada di rumah sakit dengan beberapa treatment yang harus dilalui.

Tessy dan Polo, dua sahabat Tukul yang juga pelawak dari grup Srimulat, menyadari proses penyembuhan Tukul Arwana akan membutuhkan dana yang besar. Oleh karena itu, teman-teman Srimulat sudah membicarakan akan melakukan penggalangan dana guna meringankan beban Tukul dan keluarga.

“(Penggalangan dana) Itu pasti dari teman teman Srimulat, Paski. Kita sudah membicarakan hal itu,” kata Tessy saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta Selasa (28/9).

Penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas teman-teman pelawak terhadap Tukul.

“Mas Tukul enggak mengharapkan itu, tapi kita ada kepedulian untuk kesembuhan Mas Tukul,” ucap Tessy.

Polo di tempat yang sama mengungkapkan, sakit yang diderita Tukul sejatinya sudah berlangsung cukup lama. Menurutnya, Tukul menganggapnya sebagai sakit kepala biasa karena bisa sembuh dengan mengonsumsi obat.

Bagikan berita ini:
2
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar