Preview AC Milan vs Atletico Madrid: Teror Udara

Selasa, 28 September 2021 12:30

Latihan AC Milan (foto dari situs AC Milan)

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di matchday kedua Grup B Liga Champions 2021/2022, dini hari nanti. Kedua klub butuh tiga angka setelah hasil buruk di matchday pertama dan harus memaksimalkan kelemahan lawan.

Milan yang kembali ke Liga Champions setelah hampir satu dekade memulai fase grup dengan kekalahan 2-3 di markas Liverpool. Sebaliknya, Atletico yang menjamu jagoan Portugal, FC Porto hanya bermain imbang 0-0 di kandang sendiri.

Karena itu, kedua klub membutuhkan kemenangan di pertandingan nanti. Khususnya Milan yang bertindak selaku tuan rumah. Jika sampai tergelincir di San Siro, peluang Rossoneri, julukan Milan untuk lolos ke fase knockout akan semakin berat.

Melihat bagaimana penampilan anak asuh Stefano Pioli berlakangan ini, penggemar Milan sepertinya boleh membusungkan dada. Setelah kekalahan 2-3 di Anfield, Milan meraih hasil-hasil positif di tiga laga terakhir.

Dalam kunjungan ke Allianz Stadium, mereka mampu mencuri satu poin menghadapi Juventus. Sedangkan di dua laga terakhir, mereka sukses mengalahkan Venezia dan Spezia. Yang membuat Pioli senang adalah mental petarung yang ditunjukkan anak asuhnya.

Bagikan berita ini:
10
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar