Tolak Playboy, Ini Pengakuan Jujur Atlet Terseksi Dunia, Alica Schmidt Usai Melenggak-lenggok di Milan Fashion Week

Selasa, 28 September 2021 10:13

Alica Schmidt/Instagram

FAJAR.CO.ID, MILAN—Alica Schmidt yang diklaim sebagai atlet terseksi dunia tampil sebagai model untuk Hugo Boss di Milan Fashion Week. Alica Schmidt bergabung dalam peragaan busana bersama model top lainnya.

Pelari cantik berusia 22 tahun itu memiliki 2,5 juta pengikut di Instagram. Ia sebelumnya seorang atlet yang hampir tidak dikenal sampai ia dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia oleh Busted Coverage.

Dengan ketenarannya saat ini, Alice Schmidt mendapat banyak tawaran pekerjaan. Bahkan Playboy sudah menghubunginya. “Saya menolak permintaan itu,” kata wanita cantik itu baru-baru ini dikutip dari Iltalehti.

Namun, ia tak menolak kesempatan ketika raksasa pakaian, Hugo Boss menawarinya untuk menjadi model karya mereka. Dan Kamis pekan lalu, Alica sudah menunjukkan aksinya melenggak-lenggok dalam peragaan busana di Milan.

“Saya tidak akan pernah membayangkan tampil di fashion show – apalagi Milan atau Boss. Semua ini masih tampak tidak nyata dan sebenarnya bukan bagian dari rencana saya, tetapi terkadang saya harus memanfaatkan peluang. Saya sangat senang saya melakukannya dan dapat menikmati pengalaman baru,” kata Schimdt di Instagram. (amr)

Bagikan berita ini:
8
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar