AHY dan Annisa Pohan Dielu-elukan Jadi Calon RI 1 dan Ibu Negara

Rabu, 29 September 2021 11:45
AHY dan Annisa Pohan Dielu-elukan Jadi Calon RI 1 dan Ibu Negara

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan (foto: Instagram @annisayudhoyono)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Annisa Larasati Pohan atau Annisa Yudhoyono membagikan potret anggun nan elegan dirinya saat menghadiri pesta pernikahan koleganya.

Di Instagram @annisayudhoyono, istri ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ini tampil cantik dalam balutan kebaya dipadu kain tenun batak dengan motif sadum.

Sementara AHY tampak gagah dengan setelan jas bernuansa hitam.

“Kondangan ala Pandemi, berbagai pose berdua sahabat sehidup sematiku @agusyudhoyono,” tulis Annisa pada keterangan foto unggahannya, dikutip pada Rabu (29/9/2021).

Annisa kemudian mengatakan hajatan pernikahan khas Batak, Sumatera ini, dirinya sengaja ingin memperkenalkan kain tenun batak dengan motif sadum tersebut.

Menurutnya, ini adalah tenun modifikasi dari ulos. Ia menyebutnya modifikasi karena dulu kain ulos hanya berwarna hitam, merah, putih dengan manik-manik bewarna-warni,

Seiring perkembangan zaman, sekarang tenun Batak dikembangkan dengan beragam warna dan motif yang sarat dengan filosofi.

“Kapan-kapan saya share koleksi kain batak saya yaaa…bangga banget sbg orang Indonesia yang memiliki banyak sekali budaya wastra,” cetus ibu satu anak ini.

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar