Bantah Pernyataan AFP, Pelatih Futsal Sulsel: Malah Dispora dan Satgas Selalu Support

Rabu, 29 September 2021 18:19

Kunjungan Kadispora Sulsel,Andi Arwin Azis di mess tim Futsal Sulsel.

FAJAR.CO.ID, PAPUA — Pelatih tim Futsal Sulsel, Azhar Rahman, menampik tudingan Ketua AFP Sulsel, Ahmad Susanto terkait minimnya kontribusi Satgas PON dan Dispora.

Azhar menyebut, justru selama ini pemerintah Sulsel yang mensuport tim Futsal hingga sejauh ini. Termasuk mensuport secara langsung di Papua.

“Saya menampik berita ketua futsal AFP, bahwa Dispora kurang kontribusi buat PON futsal Sulsel, Pak kadispora ini waktu ke timika support pemain langsung,” ujar Azhar kepada FAJAR, Rabu (29/9/2021).

Selain itu, kata Azhar, pada saat persiapan jelang PON, Dispora juga hadir dan men-support sarana dan prasarana penunjang.

“Contohnya tempat latian gratis di GOR Sudiang, perlengkapan latihan ditanggung, bahkan kita TC di Hotel Harper satu bulan,” ucapnya.

Bahkan ada empat pemain telah dimasukkan atas rekomendasi AFP untuk menggantikan pemain yang telah membawa Sulsel lolos ke Papua.

“Dan untuk pergantian pemain, malah ada 4 pemain rekomendasi AFP Sulsel, masuk menggantikankan 4 pemain yang membawa PON Sulsel lolos,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
5
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar