Dibantai Liverpool, Pelatih Porto, Conceicao Sebut Pemainnya Seperti Hanya Latihan

Rabu, 29 September 2021 08:20

Pelatih Porto, Sergio Conceicao / Estela Silva / EPA

FAJAR.CO.ID, PORTO—Pelatih FC Porto melontarkan kritik pedas pada anak asuhnya usai dibantai Liverpool dengan skor 1-5. Sérgio Conceição menyebut anak asuhnya seperti hanya sedang berlatih sehingga kebobolan gol mudah.

“Lima gol yang kami kebobolan adalah jenis yang Anda kebobolan saat Anda dalam sesi latihan yang santai dan bukan saat Anda bermain di Liga Champions. Terlalu banyak kesalahan di area berbahaya, semuanya buruk, tetapi tanggung jawab ada di saya,” tegasnya di UEFA.com.

Fábio Vieira, gelandang Porto menambahkan, mereka memang mengetahui laga ini bakal berat. “Kami tahu dari awal bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia,” ujarnya.

“Kami tahu bahwa kami hanya bisa mengalahkan mereka jika kami berada di level terbaik kami, tetapi bukan itu yang terjadi. Kami melakukan banyak hal yang salah dan kami tidak memberikan semua yang kami butuhkan untuk diberikan,” lanjutnya.

Bek Porto, Fábio Cardoso menegaskan, mereka sudah berusaha melakukan yang terbaik. “Ini jelas bukan debut yang saya inginkan. Pertama-tama karena itu berarti Pepe tidak bisa bermain. Kami mencoba yang terbaik tetapi itu tidak cukup,” kata Cardoso.

Bagikan berita ini:
4
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar