Geliat Vaksinasi 24 Kabupaten/Kota, Hadiah Istimewa Menanti Cakupan Terbaik

Rabu, 29 September 2021 21:06

Vaksinasi serentak Tim Penggerak PKK.

Vaksinasi massal kembali menyasar masyarakat umum di atas usia 12 tahun. Termasuk untuk ibu hamil mau pun lansia.

Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung hari ini menargetkan sebanyak 100 orang per Desa/Kelurahan di 3.047 Desa/Kelurahan di Sulsel atau total target mencapai 300 ribu warga di Sulsel.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasinya atas upaya Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel dalam mendukung kebut vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Andi Sudirman saat launching Kebut Vaksinasi Covid-19 serentak tim penggerak PKK se Sulsel yang diselenggarakan oleh PKK Sulsel di Gedung Kartini, Jalan Masjid Raya Makassar, Rabu (29/9/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak oleh Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten/Kota se Sulsel dari daerah masing-masing. Dengan melibatkan PKK tingkat Kecamatan serta PKK tingkat Desa/Kelurahan.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi kegiatan Kebut Vaksinasi serentak oleh PKK ini yang saling bahu-membahu baik di tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga di tingkat Desa/Kelurahan. Kegiatan seperti ini sedianya menjadi agenda rutin di tengah kondisi pandemi.

Bagikan berita ini:
2
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar