Ilhamsyah Mattalatta Lepas Jabatan Ketua Hanura Sulsel

Rabu, 29 September 2021 22:56
Ilhamsyah Mattalatta Lepas Jabatan Ketua Hanura Sulsel

Ilhamsyah Mattalatta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Andi Ilhamsyah Mattalatta dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan ketua DPD Hanura Sulsel. Surat pengunduran dirinya telah dikirim ke DPP meski belum direspons.

Kabar ini sudah menjadi rahasia umum di internal Hanura Sulsel. Untuk selanjutnya, masih menunggu keputusan resmi DPP Hanura.

“Sudah jelas beliau (Ilhamsyah) mundur, tetapi nanti dilihat setelah ada keputusan DPP. Surat pengunduran dirinya sudah ada, tetapi belum disetujui DPP,” kata Ketua DPC Hanura Makassar, M Yunus, Rabu, 29 September 2021.

Anggota DPRD Makassar ini mengetahui kabar itu dari Ilhamsyah sendiri. “Saya ini sudah mengundurkan diri, sudah masuk surat,” kata Yunus menirukan ucapan Ilhamsyah.

Yunus mengira, kemungkinan Ilhamsyah tidak akan bergabung ke partai lain. Hanya ingin istirahat dari dunia politik. “Dulu saja sebenarnya tidak mau masuk partai. Hanya karena kedekatan emosional dengan Pak Oso, jadi siap membantu,” katanya.

“Kita sangat merasa kehilangan kalau beliau resmi mundur dari Hanura, karena merupakan tokoh, orang tuanya adalah pejuang,” sambungnya.

Bagikan berita ini:
1
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar