Kapten Milan Kecewa Kalah, Pioli Sebut Mereka Buang-buang Peluang

Rabu, 29 September 2021 07:57

Luis Suarez memastikan kemenangan Atletico Madrid melalui titik putih/Getty Images via BBC

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan dipermalukan Atletico Madrid pada matchday kedua Grup B Liga Champions. Kekalahan 1-2 itu membuat pemain-pemain Rossoneri mengaku sangat kecewa.

Alessio Romagnoli, kapten Milan mengatakan mereka sudah berusaha maksimal. “Saya pikir kami melakukannya dengan baik, bahkan ketika kami bermain dengan sepuluh pemain. Sayangnya kami kebobolan gol yang naif. Kami kecewa, tapi begitulah yang terjadi,” keluh Romagnoli di UEFA.com.

Rafael Leão, striker Milan juga merasakan hal sama. “Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama sebelum kartu merah. Kami kecewa karena kami tidak menang. Saya senang dengan gol saya, saya menunggu malam seperti ini. Sebagai seorang anak saya ingin untuk memainkan pertandingan Liga Champions dan mencetak gol. Sangat disayangkan bahwa itu tidak memenangkan permainan kami,” jelasnya.

Gelandang Milan, Ismaël Bennacer menambahkan, hasil laga ini ditentukan detail kecil. “Ketika Anda kalah seperti ini, bahkan jika kami tahu bahwa kami telah memberikan segalanya, itu selalu sulit. Pertandingan besar diubah pada detail kecil dan ini telah membuat semua perbedaan malam ini. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu sekarang, kami harus mengangkat kepala dan fokus pada pertandingan berikutnya,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
7
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar