Kesal Madrid Dipermalukan Klub Debutan, Ancelotti: Ini Tak Pantas

Rabu, 29 September 2021 07:22

Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images via situs Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku kesal setelah anak asuhnya dipermalukan klub debutan, Sheriff. Menurutnya, ini merupakan kekalahan yang tidak pantas bagi Los Blancos.

“Lebih dari khawatir, kami kesal. Kami bermain dengan intensitas dan terlihat bagus. Kami kalah karena detail kecil, meskipun tim bermain bagus. Kami bisa lebih baik dalam hal sepertiga akhir tetapi sulit untuk dijelaskan,” keluhnya di UEFA.com.

Menurut Ancelotti, ini pelajaran penting bagi Madrid. “Detail kecil yang membuat kami kehilangan permainan ini. Ini pelajaran bagi kami di masa depan karena ini adalah kekalahan yang tidak pantas kami dapatkan,” jelas Ancelotti.

Madrid melakukan 76% penguasaan bola dan melepaskan total 31 tembakan berbanding hanya empat milik Sheriff. Ancelotti pun menyebut anak asuhnya membuang-buang peluang.

“Kami memiliki peluang, kami menciptakan peluang melebar dan Jovic masuk dan memiliki beberapa peluang. Saya pikir pada akhirnya, semuanya berjalan baik bagi mereka dan buruk bagi kami,” ujar pelatih Italian tersebut.

Bagikan berita ini:
3
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar